Connect with us

Banjarmasin

Mantap, KADIN Banjarmasin Bagikan Sembako Gratis Untuk Lansia Yang Sudah Vaksinasi

SIMBOLIS: KADIN Banjarmasin saat menyerahkan bantuan sembako gratis kepada salah satu lansia di Kelurahan Tanjung Pagar - Foto Dok

BANJARMASIN, RK- Pemulihan ekonomi dengan cara membentuk kekebalan kelompok atas Pandemi Covid-19 terus digalakkan oleh Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kota Banjarmasin.

Terbaru KADIN Kota Banjarmasin yang dipimpin oleh M Akbar Utomo Setiawan memberikan bantuan sembako gratis kepada Kelurahan Tanjung Pagar Kecamatan Banjarmasin Selatan, untuk disalurkan kembali kepada para lansia yang mau mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Jadi lansia yang mau di vaksin, kita beri mereka sembako gratis. Untuk di Kelurahan Tanjung Pagar ini ada sebanyak 100 paket sembako gratis yang kami berikan,” tegas M Akbar Utomo Setiawan, Selasa (11/1/2022).

Kedepan pembagian sembako gratis untuk lansia yang mau vaksinasi juga akan diberikan ke kelurahan-kelurahan lainnya di Kota Banjarmasin.

Melalui cara tersebut diharapkan Pandemi Covid-19 bisa segera berakhir di Kota Banjarmasin. Ujungnya kegiatan ekonomi pun bisa bangkit kembali seperti sedia kala.

“Kalau ekonomi bangkit maka bisnis jadi bergairah lagi, pelaku usaha bisa berjualan lagi serta menyerap tenaga kerja. Ujungnya kesejahteraan masyarakat dan daerah jadi meningkat,” harapnya.

Sementara itu, Lurah Tanjung Pagar Aina berterimakasih atas bantuan sembako gratis yang diberikan oleh KADIN Banjarmasin.

Dirinya berharap melalui cara ini, para lansia tertarik untuk di vaksinasi agar tidak mudah terkena virus Covid-19 yang kini terus bermutasi dan membahayakan masyarakat.

“Sesuai arahan Pak Walikota, kami terus bergerak agar semakin banyak lansia yang mengikuti vaksin Covid-19. Itu supaya target vaksinasi yang dicanangkan di tahun 2022 bisa segera tercapai,” tukasnya.(ar)

Editor: Agus Salim

 

Di Posting 11/01/2022 12:52 PM by Arief Syarkawie

 2,331 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *