Connect with us

Hulu Sungai Tengah

Pemkab HST dan Pemkab Tanah Laut Teken Kerjasama

BARABAI, RK- Pemkab Hulu Sungai Tengah dan Pemkab Tanah Laut tandatangani kerjasama, meliputi penyelenggaraan pemerintahan di daerah, kerjasama pengembangan dan pemakaian aplikasi sumber daya manusia, kerjasama pelaksanaan asistensi terkait mekanisme pengukuran kinerja dan disiplin dalam rangka pemberian tambahan penghasilan bagi ASN.

Bupati HST H Aulia Oktafiandi mengatakan, tujuan kerjasama salah satunya dalam rangka menjalin silaturahmi dalam rangka membangun kebersamaan, kepekaan, dan solidaritas sosial.

“Pemkab HST dan Pemkab Tanah Laut dengan berpegang pada prinsip saling membutuhkan dan saling melengkapi satu sama lain maka melalui kerjasama ini akan mampu menemukan solusi atas berbagai permasalahan yang kita temui dalam penyelenggaraan pemerintahan,” katanya.

Diungkapkannya, kerjasama ini bentuk komitmen Pemkab HST dan Pemkab Tanah Laut dalam upaya percepatan pembangunan daerah, serta peningkatan perekonomian daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Bupati Tanah Laut H Sukamta mengatakan, kerjasama ini sebagai bentuk untuk memajukan daerah. “Kerjasama ini akan diteruskan masing-masing SKPD terkait. Ini akan menutupi kekurangan antar kabupaten, katanya.(ari)

Editor : Andi

Di Posting 01/02/2022 12:28 AM by Andi

 1,159 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *