Connect with us

DPRD Kota Banjarmasin

DPRD Banjarmasin Pertanyakan Keuntungan Taman Edukasi

BANJARMASIN, RK- DPRD Banjarmasin mempertanyakan kerjasama Pemkot Banjarmasin dengan pihak swasta terkait taman edukasi di depan Duta Mall atau muara Jalan Simpang Ulin Banjarmasin.

Wakil Ketua DPRD Banjarmasin HM Yamin HR mengatakan, DPRD Banjarmasin mengundang Pemkot Banjarmasin, mempertanyakan keuntungan Pemkot Banjarmasin dengan adanya kerjasama dengan pihak swasta terkait taman edukasi di depan Duta Mall Banjarmasin, yang dulunya eks SDN Melayu 7.

“Apakah keberadaan taman edukasi menguntungkan bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD) serta nilai estetikanya seperti apa,” ungkap Yamin, Rabu (2/2) lalu.

DPRD Banjarmasin, lanjut Politisi Gerindra ini, heran hanya videotron yang ada izinnya. Sedangkan taman edukasi dan baliho yang ada di lahan 800 meter persegi itu perizinannya belum jelas.

Yamin berharap nilai dan manfaat taman edukasi harus dikembalikan. Sebab, di kawasan itu ada baliho dan malah dijadikan lahan parkir.

“Kembalikan saja menjadi tempat bersantai dan edukasi. Lagipula Pemkot Banjarmasin tidak bisa memungut PAD dari parkir atau baliho di tempat itu, sebab tak berizin,” tutupnya.(hdr)

Editor : Andi

Di Posting 07/02/2022 3:09 PM by Andi

 1,344 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *