Connect with us

Pemprov Kalsel

Paman Birin Ajak ASN Tetap Tingkatkan Displin Kerja

SIMBOLIS: Paman Birin saat memperkenalkan Aplikasi Kinerja Kalsel disela apel pagi ASN Pemprov Kalsel - Foto Dok

BANJARBARU, RK- Gubernur Kalsel DR (HC) H Sahbirin Noor menggajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajarannya untuk tetap semangat meningkatkan disiplin kerja.

Hal itu disampaikan Paman Birin sapaan akrabnya saat menjadi pembina apel rutin bulanan, Senin (7/2/2022) di Komplek Perkantoran Pemprov Kalsel.

“Tetap kompak dan terus tingkatkan kebersamaan dalam bekerja untuk mewujudkan visi dan misi daerah, yakni Kalsel Maju Makmur, Sejahtera dan Berkelanjutan,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu dirinya juga menyampaikan kebijakan penyetaraan jabatan administrasi ke dalam jabatan fungsional.

Pemprov Kalsel menetapkan 5 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang melakukan penyetaraan jabatan lingkup Pemprov Kalsel.

Penetapan tersebut menindaklanjuti arahan Kementerian Dalam Negeri tentang penyederhanaan jabatan struktural.

Ada pun 5 SKPD dan menyerahkan secara simbolis SK jabatan fungsional melalui penyetaraan jabatan diantaranya Inspektorat, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah, Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah.

Sebelumnya, KH Mukri Yunus menyampaikan pesan yang bisa diambil dibalik peristiwa Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Salah satunya memperbaiki kualitas shalat.

“Saya ingin menyampaikan hikmah yang bisa kita ambil dari peristiwa Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, salah satunya adalah memperbaiki kualitas shalat,karena bulan Rajab ini turun perintah untuk shalat,” tukasnya.(rls)

Editor: Arief Syarkawie

Di Posting 08/02/2022 9:12 AM by Arief Syarkawie

 2,914 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *