Connect with us

Sport

Persebaya dan Barito Putera Berbagi Poin

Foto : detik.com

KEMENANGAN Persebaya Surabaya yang sudah di depan mata pupus usai Barito Putera mencetak gol di menit akhir laga. Kedua tim harus puas berbagi poin.

Persebaya menghadapi Barito di lanjutan ajang Liga 1 yang digelar pada Senin (14/3/2022) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Kedua tim tampil berimbang sejak menit awal, jual beli serangan menghiasi sepanjang laga.

Di 45 menit jalannya pertandingan gol yang ditunggu tak juga hadir. Skor 0-0 jadi penghias di babak pertama.

Di babak kedua, laga makin seru. Bajul Ijo membuka skor lebih dulu, adalah Samsul Arif yang mencetak gol usai memaksimalkan umpan dari Koko Ari menit ke-64.

Barito berusaha membalas, khususnya di menit-menit akhir. Di saat peluang besar Persebaya sudah ada di depan mata, Barito tiba-tiba memberikan kejutan.

Di masa injury time, mereka mencetak gol penyeimbang. Diawali dari keputusan wasit yang memberikan penalti usai pemain Persebaya yang melakukan handball.

Bruno Matos yang maju sebagai algojo sukses menuntaskan tugasnya. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Atas hasil imbang tersebut, Persebaya masih ada di posisi ketiga klasemen Liga 1 dengan 59 poin dari 31 laga. Mereka berpotensi disalip Bhayangkara FC dan Arema FC. Sementara Barito ada di posisi ke-15 dengan 29 poin dari 31 laga.(yudhimaulana/vivanews.co.id)

Di Posting 15/03/2022 1:04 AM by Andi

 949 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *