Connect with us

Kalteng

Maknai Bulan Suci Ramadhan, Alumni SMPN-1 Sampit Bagikan Takjil

Sejumlah alumni SMPN 1 Sampit angkatan 1986 memaknai momentum Ramadhan dengan membagikan takjil.(foto ist)

SAMPIT, RILISKALIMANTAN.COM – Mewujudkan kepedulian dan untuk memupuk rasa persaudaraan terhadap sesama di bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M, sejumlah alumni angkatan 1986 SMPN 1 Sampit, Kotawaringin Timur, Kalteng membagikan takjil saat menjelang berbuka puasa pada sejumlah titik traffic light jalan dalam kota Sampit, Minggu sore (17/4/2022). 

Bermacam makanan dan minuman untuk berbuka puasa yang diberikan kepada para pejalan dan pengendara ketika melintasi jalan tersebut. Kegiatan ini disambut baik masyarakat sekitar yang antusias memberi perhatian masyarakat sekitar maupun pengendara yang lewat di depan tempat pelaksanaan pembagian takjil tersebut.

Menurut, Mansyah Ketua Panitia, kegiatan bagi-bagi takjil ini tentunya merupakan suatu kebahagiaan bagi alumni 86 SMP 1 Sampit ini di bulan suci Ramadhan.

“Tujuan kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan upaya mempererat silaturahmi, baik sesama alumni 86 SMP 1 Sampit maupun masyarakat umumnya,” kata Mansyah pada media di sela-sela kegiatan tersebut sembari menyampaikan harapannya melalui pembagian takjil ini dapat bermanfaat untuk masyarakat berbuka puasa.

Pada kesempatan tersebut Ketua Panitia Pelaksana juga menyampaikan ucapan terima kasih pada semua kawan-kawan alumni 86 SMP 1 Sampit yang telah berpartisipasi, sehingga pembagian takjil dapat terlaksana dengan baik dan berjalan sukses.

Sementara itu, Sekretaris Panitia, Ernawati menyampaikan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan kerja sama seluruh alumni 86 SMP 1 Sampit dengan semangat kebersamaan dan kekompakan aksi turun ke jalan.

“Terima kasih kepada semua alumni angkatan 86 SMP-1 ini, semoga kita semua mendapat pahala ridho dan berkah dari Allah SWT,” ujar Ernawati yang didampingi teman-temannya.(edm)

Editor: Agus Salim

Di Posting 20/04/2022 3:32 PM by Agus Salim

 776 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *