Connect with us

Kotabaru

Masuk Kerja Pasca Lebaran, Bupati Sayed “Maaf-maafan” dengan ASN

Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus menggelar halal bihalal bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Kotabaru.(foto mawardi)

KOTABARU, RILISKALIMANTAN.COM – Mengawali masuk kerja pasca libur hari Raya Idul fitri 1443 Hijriyah, Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus menggelar halal bihalal bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Kotabaru, di halaman kantor Bupati Kotabaru, Senin (9/05).

Pada kesempatan itu, Sayed Jafar Alaydrus mengajak untuk bersyukur karena tahun ini bisa melaksanakan puasa dan lebaran serta kegiatan lainnya setelah dua tahun tidak bisa mengadakan kegiatan karana adanya pembatasan akibat pandemi Covid-19.

Namun demikian katanya, permasalahan Covid-19 ini masih belum berakhir karena sekarang bermunculan varian virus lainnya, sehingga harus tetap menaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Kita patut bersyukur hingga sekarang masih diberikan kesehatan sehingga bisa menjalankan puasa dan lebaran bersama keluarga,” tuturnya.

“Sebentar lagi kita akan memperingati Hari Jadi ke-72 ┬áKotabaru pada 1 Juni 2022 nanti. Jadi mari kita tampilkan produk produk dari kecamatan pada pameran ekspo yang digelar agar bisa mengenalkan produk lokal kepada pengunjung, sebab harus ada oleh oleh sehingga perekonomian bisa berkembang, ” imbuhnya.

Tampak hadir mendampingi Bupati Kotabaru Ketua TP PKK Kotabaru, Sekdakab, para Asisten, Kepala Bagian di Setda Kotabaru dan Kepala SKPD.(Mawardi)

Editor: Agus Salim

Di Posting 09/05/2022 2:11 PM by Agus Salim

 871 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *