Connect with us

Hukum

Warga Desa Hilir Banua Diringkus Sat Resnarkoba Polres HST

BARABAI, RILISKALIMANTAN.COM – Sat Resnarkoba Polres Hulu Sungai Tengah mengamankan SG (32) di Desa Hilir Banua Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (tepatnya di rumah yang ditempati SG).

SG diamankan petugas Selasa (24/5) sekira pukul 11.30 WITA, di Desa Hilir Banua.  Bermula petugas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Desa Hilir Banua Kecamatan Pandawan sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu-sabu. Berdasarkan informasi tersebut, kemudian dilakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku.

“Saat dilakukan penggeledahan berhasil menemukan barang bukti berupa 1  paket yang diduga narkotika jenis sabu-sabu, dibungkus dengan plastik klip warna bening dengan berat bruto 0,59 gram,” jelas Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi, melalui Kasi Humas AKP Subagio.

Selain itu 1 buah pipet dari kaca warna bening yang di dalamnya diduga terdapat sisa narkotika jenis sabu, 1 buah bong yang terbuat dari botol plastik warna bening lengkap dengan sedotannya, dan 1 buah korek api gas warna ungu.

“Selanjutnya pelaku diamankan di Polres HST untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya.(Ary)

Editor: Agus Salim

Di Posting 25/05/2022 11:14 PM by Agus Salim

 615 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *