Connect with us

DPRD Kota Banjarmasin

Rapat Pansus Reklame Tanpa Kehadiran Kepala Dinas, Isnaini : Akan Kami Sampaikan ke Wali Kota Banjarmasin

BANJARMASIN, RILISKALIMANTAN.COM- DPRD Banjarmasin saat ini tengah menggodok peraturan daerah (perda) tentang reklame di Banjarmasin.

Namun dalam pembahasan raperda itu, Ketua Pansus Raperda Penyelenggaran Reklame di Banjarmasin M Isnaini agak kecewa lantaran tidak ada Pejabat Tinggi Pratama setingkat Kepala Dinas yang hadir dalam rapat yang digelar di Ruang Rapat Mini DPRD Banjarmasin, Jumat (3/6/2022).

“Yang datang cuma kepala bidang atau kepala seksi. Mereka tidak bisa mengambil kebijakan atau memberi saran. Yang kami minta kehadiran kepala dinas,” ucap politisi Partai Gerindra Banjarmasin ini.

Dijelaskan Isnaini, ada sejumlah SKPD yang sebelumnya diminta untuk hadir dalam rapat pembahasan yang menurutnya sangat penting dalam menambah potensi pendapatan asli daerah (PAD) Banjarmasin ini.

“Potensi PAD dari reklame ini sangat besar untuk pembangunan Banjarmasin. Jangan dianggap remeh. Jadi perlu perhatian semua pihak termasuk Pemkot Banjarmasin,” terangnya.

Isnaini menjelaskan, sejumlah SKPD yang sudah diberikan undangan namun tidak hadir seperti Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Kepala Bakeuda, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Satuan Pol PP Banjarmasin, dan Kepala Bagian Hukum.

“Nanti kami akan koordinasikan dengan wali kota, wakil wali kota, dan setdakot agar rapat kedepan kepala dinas bisa hadir dalam rapat seperti ini,” tutupnya.(HDR)

Editor : Andi

Di Posting 03/06/2022 3:00 PM by Andi

 1,020 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *