Connect with us

Politik

DPC PPP Barito Selatan Telah Laksanakan Musyawarah Anak Cabang di Enam Kecamatan

Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PAC PPP Gunung Bintang Awai.(foto : H Bayu)

BUNTOK, RILISKALIMANTAN.COM- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Barito Selatan, Kalimantan Tengah, telah melaksanakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Pimpinan Anak Cabang (PAC) di enam kecamatan di Barito Selatan.

Ketua DPC PPP Barito Selatan Nurul Hikmah mengatakan, Musancab karena kepengurusan yang lama telah berakhir, sehingga dibentuk kepengurusan baru untuk periode 2022-2027.

“Untuk Musancab PAC PPP Dusun Selatan telah dilaksanakan,” katanya usai menghadiri Musancab PAC PPP Kecamatan GBA, di Desa Patas, Kamis (7/7/2022).

Setelah itu, pihaknya melaksanakan Musancab PAC PPP Kecamatan Jenamas, Dusun Hilir, Karau Kuala, dan Dusun Utara pada 6 Juli 2022, sedangkan Musancab PAC PPP Kecamatan Gunung Bintang Awai dilaksanakan pada 7 Juli 2022.

Ia menjelaskan, untuk mekanisme, setiap peserta Musancab pada masing-masing kecamatan memilih tim formatur yang terdiri dari lima orang.

“Selanjutnya tim formatur pada masing-masing kecamatan yang terpilih membentuk kepengurusan PAC untuk periode 2022-2027,” katanya.

Selain itu, lanjut Nurul, selain membentuk kepengurusan baru, Musancab juga untuk melakukan konsolidasi dan mempererat silaturrahmi.

“Kegiatan ini juga sebagai persiapan dalam menghadapi Pemilu 2024,” ucap anggota DPRD Barito Selatan ini.

Ia berharap dengan terbentuknya kepengurusan yang baru, PPP akan semakin solid dan lebih kuat lagi, sehingga mampu meraih perolehan banyak suara dan bisa membentuk fraksi murni di DPRD Barito Selatan.

“PPP Barito Selatan akan mampu berbuat lebih banyak lagi dalam memperjuangkan aspirasi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Barito Selatan,” tegasnya.

Musancab PPP PAC GBA dihadiri Sekretaris DPC PPP Barito Selatan Khairunisa, Wakil Ketua M Hamdan, Bendahara Nurul Fitria, dan pengurus lainnya.(HBI)

Editor : Andi

Di Posting 08/07/2022 8:49 PM by Andi

 1,694 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *