Connect with us

DPRD Kotabaru

Ketua DPRD Kotabaru Akui Kotabaru Tidak Kekurangan Bibit Atlet Olahraga

Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus (dua dari kiri) bersama Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis (dua dari kanan) saat membuka pertandingan badminton Bupati Cup.(Foto: ist)

KOTABARU, RILISKALIMANTAN.COM – Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis menilai luar biasa pertandingan badminton yang digelar Bupati Kotabaru setelah Kotabaru dilanda pandemi covid-19.

Dimana tujuannya untuk memeriahkan Kabupaten Kotabaru, sesuai tema ulang tahun Republik Indonesia ke-77 yakni ‘Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat’.

“Alhamdulillah, di bawah kepemimpinan Bupati Sayed, Kotabaru mampu melewati masa-masa sulit selama 2 tahun ini, ” kata Syairi dalam sambutannya ketika menghadiri pembukaan pertandingan Badminton di GOR Bamega, Senin malam (8/08/22)

Syairi mengungkapkan, pertandingan yang digelar tersebut tidak hanya untuk cabang badminton, tetapi juga cabang olahraga (cabor) lainnya.

“InsyaAllah Bupati kita akan menghidupkan kembali cabor-cabor kita yang sempat tidur pasca pandemi covid-19, ” katanya.

Semoga, lanjutnya, kegiatan ini membangkitkan lagi semangat anak muda untuk mempersiapkan event lokal maupun nasional.

Diakuinya juga, Kotabaru tidak kekurangan bibit-bibit bagus dicabor. Dan Kotabaru katanya banyak prestasi ditingkat provinsi maupun nasional, baik itu cabor badminton, basket, taekwondo, futsal dan lainnya.

“Makanya kita akan hidupkan lagi cabor-cabor itu, sekaligus menyiapkan Kotabaru menghadapi event besar, ” terang Syairi.

“Semoga dikepemimpinan Bupati ini, Kotabaru terus berkembang baik dari segi olahraga maupun sisi pembangunannya, ” harapnya.

Pada kesempatan itu, Syairi mengungkapkan bahwa usai membahas APBD 2023 di DPRD Kotabaru, diketahui pendapatan Kabupaten Kotabaru meningkat drastis dibanding tahun sebelumnya.

“Artinya ini peningkatan luar biasa dimasa kepemimpinan Bupati Sayed Jafar, ” jelas Syairi mengakhiri.(wd)

Editor: Agus Salim

Di Posting 09/08/2022 11:05 AM by Sandi Firly

 721 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *