Connect with us

Lifestyle

Datangkan Rhoma Irama, Ketua DPRD Kalsel Gelar Panggung Nada dan Dakwah

Ketua DPRD Kalsel H Supian HK (tengah)

BANJARMASIN, RILISKALIMANTAN.COM- Dalam rangka memeriahkan walimah perkawinan cucunya (Wanda Mawaddah-Muhammad Irsyad Algifari), Ketua DPRD Kalsel H Supian HK mendatangkan penyanyi dan pendakwah H Rhoma Irama guna menghibur masyarakat.

Rencananya, hiburan rakyat yang bertema nada dan dakwah ini akan digelar di Danau Panggang, Hulu Sungai Utara, pada Sabtu (27/8/2022) malam.

“Selain untuk merayakan perkawinan cucu saya, ini juga panggung hiburan untuk memperingati Hari Jadi ke-72 Provinsi Kalsel serta HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekan RI,” kata Supian HK, Selasa (23/8/2022).

Untuk pengamanan, pihaknya telah bekerjasama dengan jajaran Polri dan TNI yang ada di wilayah Danau Panggang. “Rencananya ada ratusan anggota kepolisian dan TNI, ditambah relawan yang akan melakukan pengamanan dalam kegiatan itu,” katanya.

Pihaknya meniatkan kegiatan itu untuk menghibur dan disesuaikan dengan kultur religi Urang Banjar. “Selain ada hiburan juga ada tausyiah. Jadi, temanya nada dan dakwah. Lagu-lagu yang dibawakan Rhoma Irama sesuai dengan keadaan sekarang ini,” katanya.(okta)

Editor : Andi

Di Posting 23/08/2022 2:05 PM by Andi

 1,038 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *