Connect with us

DPRD Kalteng

Waket I DPRD Kalteng Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPR RI Kalteng

PALANGKA RAYA, RILISKALIMANTAN.COM– Wakil Ketua I DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) H Abdul Razak menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Kalteng, di aula pertemuan gedung BPK-RI Kalteng, Jalan Yos Sudarso, Rabu (21/9).

Razak mengucapkan selamat datang dan bekerja di Bumi Tambun Bungai kepada Kepala BPK-RI baru M Ali Asyhar, sekaligus mengucapkan selamat bekerja kepada Kepala BPK-RI lama yakni Agus Priyono.

“Kepada Kepala BPK-RI lama, saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan mendapat kesan terbaik selama bertugas di Kalteng. Untuk Kepala BPK-RI yang baru, saya ucapkan selamat datang di Kalteng, Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila,” ucap Razak, saat dikonfirmasi disela berlangsungnya kegiatan sertijab.

Ia berharap kepala BPK-RI Kalteng yang baru menjabat bisa beradaptasi dengan situasi serta kondisi di Kalteng, termasuk mempererat tali silaturahmi dengan eksekutif maupun legislatif.

“Tentunya setiap orang memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan wilayah tugas yang baru. Oleh karena itu, saya berharap kepala BPK-RI yang baru bisa secepatnya beradaptasi dengan situasi dan kondisi di Kalteng, serta mampu mempererat tali silaturahmi dengan eksekutif maupun legislatif dalam rangka meningkatkan menciptakan pelayanan publik yang transparan dan akuntabel,” pungkasnya.(rls)

Di Posting 21/09/2022 11:59 AM by Andi

 1,068 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *