Connect with us

Tanah Bumbu

Zairullah Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional

Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar melantik pejabat struktural dan fungsional tertentu, di ruang Bersujud.(foto istimewa)

BATULICIN, RILISKALIMANTAN.COM – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar melantik pejabat struktural dan fungsional tertentu, di ruang Bersujud, Kantor Bupati pada Selasa (27/9/2022).

Ada 99 pejabat yang dilantik dikegiatan ini, yakni 4 pejabat administrator, 5 pejabat pengawas, 79 orang fungsional guru, sisanya pejabat funsional lainnya yang bertugas di beberapa SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar di kegiatan ini menyampaikan, pelantikan ini merupakan catatan penting dalam perjalanan dinamika pembangunan di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Pelantikan ini merupakan kesempatan luar biasa untuk melaksanakan amanah undang-undang dan aspirasi masyarakat,” kata Zatullah seraya melanjut untuk mendapat pelayanan terbaik dari pemerintah daerah, dan memiliki kehidupan yang indah di Bumi Bersujud.

Hadir di kegiatan pelantikan ini Wakil Bupati Tanah Bumbu Muh. Rusli, Anggota DPRD Tanbu, Asisten, Pejabat SKPD, Tim Percepatan Pembangunan Daerah, serta undangan lainnya.(wan)
Editor: Agus Salim

Di Posting 27/09/2022 9:24 PM by Agus Salim

 1,030 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *