Connect with us

Kotabaru

Bupati Sayed Jafar Tinjau Lokasi Longsor di Gunung Kura-Kura

KOTABARU, RILISKALIMANTAN.COM – Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus meninjau lokasi bencana tanah longsor di Gunung Kura – Kura 1, Desa Buluh Kuning Kecamatan Sungai Durian, Rabu (28/09/22).

Bupati Sayed tiba dilokasi bencana sekitar pukul 16.00 Wita, menggunakan motor trail bersama dengan Forkopimda dan kepala SKPD.

Tiba di lokasi, Bupati Sayed langsung berkordinasi dengan jajaran Polres Kotabaru dan BPBD terkait titik lokasi pencarian korban dan kendala yang dihadapi di lapangan.

“Pencarian agar tetap dilakukan dengan memperhatikan keamanan dan kondisi lapangan dengan mengutamakan keselamatan, ” ujar Sayed kepada para petugas dan masyarakat yang terlibat dalam proses pencarian korban.

Selain itu, Sayed juga meminta agar Tim Evakuasi mengamankan wilayah sekitar bencana longsor, guna menghindari terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Sayed dan rombongan juga menyambangi masyarakat disekitar bencana longsor dan turut berbelasungkawa atas bencana longsor yang terjadi.(wd)

Editor: Agus Salim

Di Posting 28/09/2022 8:58 PM by Agus Salim

 729 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *