Connect with us

Kapuas

Polsek Kapuas Timur Berbagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno SH MM membagikan bantuan paket sembako dengan mendatangi langsung penerimanya.(foto ist)

KUALA KAPUAS, RILISKALIMANTAN.COM – Berbagai cara dilakukan dalam memaknai dan menyambut peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober 2022.

Jajaran Polsek Kapuas Timur berbagi paket sembako untuk masyarakat tergolong kurang mampu di Desa Anjir Serapat Timur, Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam kegiatan bantuan sosial tersebut, Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno SH MM didampingi Kanitsamapta Polsek Kapuas Timur Aiptu Tri Pujianto dan Kanitpropam Polsek Kapuas Timur Aiptu Taufik Rahman.

“Sebagai bentuk syukur kepada Tuhan YME dan menyambut Hari Kesaktian Pancasila, kami memberikan bantuan paket sembako kepada janda tua, yakni Ibu Warni dan Ibu Yahya,” ujar Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Eko Sutrisno.

Eko menjelaskan, bahwa bantuan sosial tersebut dilakukan juga sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian seluruh anggota Polsek Kapuas Timur untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu, khususnya yang terdampak  kenaikan harga BBM.

“Bantuan yang kami berikan memang tidak seberapa jika dinilai dengan uang. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat mengurangi beban hidup bagi yang menerimanya,” pungkas Eko.(asr)

Editor: Agus Salim

Di Posting 01/10/2022 8:48 PM by Agus Salim

 1,088 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *