Connect with us

Bank Kalsel

FWE Kalsel Cup Soccer Tournament Sukses Digelar

SUKSES: Tim FWE Kalsel saat bertanding di even FWE Kalsel Cup Soccer Tournament - Foto Dok

BANJARMASIN, RILISKALIMANTAN.COM- Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel sukses mempersembahkan kegiatan olahraga yaitu FWE Kalsel Cup Soccer Tournament dengan tema “Sehat dan Sukses Bersama Mitra”, Sabtu (15/10/2022) di Green Yakin Soccer Field Jl A Yani KM 10 Kabupaten Banjar.

Dalam even ini ada 4 tim yang bertanding dengan sistem setengah kompetisi, yaitu Tim Bank Kalsel mewakili Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Tim Pertamina IT Banjarmasin yang mewakili Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Tim Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalsel yang mewakili pengusaha dan Tim FWE Kalsel yang mewakili wartawan.

Dalam even ini Tim HIPMI Kalsel keluar sebagai pemenang pertama setelah sukses meraih poin penuh dengan 3 kemenangan yang diraih. Lalu Tim Bank Kalsel yang sebelumnya jadi unggulan untuk memenangkan kompetisi ini, harus puas menjadi pemenang kedua dengan meraih 2 kemenangan dan 1 kekalahan.

Lalu untuk Tim Pertamina IT Banjarmasin harus puas menempati pemenang ketiga karena hanya mampu memperoleh 1 kemenangan dan 2 kekalahan. Sedangkan Tim FWE Kalsel harus puas duduk diposisi empat karena mengalami kekalahan beruntun dalam pertandingan.

Ketua FWE Kalsel Arief Rahman mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih oleh masing-masing tim dalam kompetisi ini, khususnya Bank Kalsel yang berhasil merebut posisi Runner Up.

“Mari jadikan even ini untuk kita bisa saling meningkatkan silaturahmi. Dengan demikian kedepan kita bisa semakin baik berkolaborasi untuk mendorong perkembangan ekonomi Banua menjadi lebih baik,” tegasnya.

Dirinya pun dalam kesempatan ini berterimakasih atas segala dukungan dari mitra kerja sehingga kegiatan FWE Kalsel Cup Soccer Tournament dapat sukses terlaksana.

“Semoga kedepannya kami bisa menggelar even serupa dengan melibatkan lebih banyak mitra kerja lagi nantinya,” tambahnya.

Sementara itu, Manajer Tim Futsal Bank Kalsel Fajar Sukma menyambut baik even FWE Kalsel Cup Soccer Tournament 2022 ini, karena selain dapat menjaga tubuh sehat, juga dapat menjalin silaturahmi antar instansi.

“Walau jadi ajang silaturahmi, kami tentunya tetap berharap hasil terbaik dalam kompetisi ini. Karena itulah kami berupaya menurunkan tim dan strategi terbaik kami,” bebernya.

Kemudian, Perwakilan Pertamina IT Banjarmasin Ikhsan juga menyambut baik kegiatan ini, karena dapat menjadi wadah silaturahmi, sekaligus wadah pihaknya untuk berbagi informasi terkait berbagai program baru dan produk dari Pertamina.

“Seperti tadi disela pertandingan, kita bisa mensosialisasikan pendaftaran pembelian BBM bersubsidi kepada para pengusaha melalui Aplikasi MyPertamina. Momen seperti ini tentunya sangat baik karena bisa dilakukan secara santai dan tidak kaku,” bebernya.

Dilain pihak, perwakilan Tim HIPMI Kalsel Aulia Rahman menambahkan, kemenangan timnya meraih juara pertama dalam even FWE Kalsel Cup Soccer Tournament 2022 tidak lepas kerja keras semua pemain untuk berupaya memenangkan setiap laga pertandingan.

“Semoga kedepannya ada even serupa lagi digelar oleh FWE Kalsel. Karena ini tentu sangat baik untuk silaturahmi sekaligus berkompetisi,” tuturnya.

Sekedar diketahui dalam even ini didukung oleh sejumlah pihak, diantaranya Bank Kalsel, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel, Pertamina Patra Niaga, Lintas Jawa Group, PT Dharma Lautan Utama (DLU) Banjarmasin, Jamkrida Kalsel, Baramarta, PDAM Intan Banjar, Telkomsel, Pelindo hingga Alfamart.(Rls)

Editor: Agus Salim

Di Posting 15/10/2022 6:28 PM by Arief Syarkawie

 5,927 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *