Connect with us

Politik

Zairullah Dampingi Gus Muhaimin Hadiri Halaqoh Ulama Kalsel

BATULICIN, RILISKALIMANTAN.COM – Ketua DPW PKB Kalimantan Selatan (Kalsel) HM Zairullah Azhar mendampingi Wakil Ketua DPR RI yang juga Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar menghadiri halaqoh ulama Kalsel di Kota Banjarmasin, Kamis (10/11/2022).

Acara juga dirangkai dengan sholat maghrib dan sholat hajat berjamaah.

“Hari ini, kita bersyukur dapat bersilaturahmi dengan Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar,” sebut Zairullah yang juga Bupati Tanah Bumbu.

Kehadiran Gus Muhaimin di Kalsel merupakan rangkaian panjang dari perjalanan keliling Indonesia. Di Kalsel, sambung Zairullah, banyak kegiatan yang dihadiri beliau diantaranya memberikan wawasan dan ilmu kepada para mahasiswa terkait kehidupan berbangsa. Selain itu, kegiatan di Kalsel juga diisi dengan silaturahmi dan halaqah dengan para ulama.

“Semoga kehadiran Gus Muhaimin ini menjadi berkah bagi kita semua di Kalimantan Selatan,” ucap Zairullah.

Ia menambahkan Gus Muhaimin tidak pernah berhenti memperjuangkan kepentingan rakyat Indonesia, baik saat menjadi Wakil Ketua DPR RI, Menteri, dan kembali lagi terpilih jadi Wakil Ketua DPR RI. Selain itu, beliau juga sangat cinta pada ulama, guru agama, dan pesantren, bahkan mendapat gelar sebagai panglima santri Indonesia.

“Mari dikesempatan ini kita doakan hajat Gus Muhaimin dikabulkan oleh Allah SWT untuk menjadikan Indonesia lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar mengaku berbahagia bertemu dan bersilaturahmi dengan para ulama Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan itu, Gus Muhaimin juga menyampaikan ia akan berjuang melalui jalur politik untuk menjadikan bangsa Indonesia yang makmur dan sejahtera.

“Mohon doa dan restunya, agar dalam mengemban amanah ini diridhoi oleh Allah SWT dalam upaya mewujudkan cita-cita para ulama,” ucapnya.(rls)

Editor: Agus Salim

Di Posting 11/11/2022 8:04 PM by Agus Salim

 773 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *