Connect with us

Kalteng

Silaturahmi dan Evaluasi Pelayanan, Dinsos Gelar Pertemuan dengan Mitra Kerja

Kepala Dinas Sosial Kota Palangka Raya, Nyta Bianyta Rezza S.Sos.(foto rahman)

PALANGKA RAYA, RILISKALIMANTAN.COM – Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Sosial Kota Palangka Raya menggelar pertemuan antar ASN  dengan mitra kerja di Cafe Berlian FIZ lantai 5 Jalan Yos Soedarso, Kamis (17/11/2022).

Kegiatan yang dipimpin Kepala Dinas Sosial Kota Palangka Raya, Nyta Bianyta Rezza S.Sos tersebut diikuti 150 orang peserta lingkup Dinsos Kota Palangka Raya, mitra kerja pendamping PKH, Tagana, PSM dan TKSK.

Nyta menyampaikan, menjelang akhir tahun 2022 ini perlu melakukan pembinaan dan evaluasi ASN serta mitra kerja di lingkup Dinsos guna peningkatan pelayanan tahun 2023 mendatang.

“Pertemuan tak hanya silaturahmi, namun saling memberi masukkan mengenai kinerja pelayanan yang sudah diberikan Dinsos Palangka Raya kepada masyarakat, serta apa-apa yang menjadi kendala di lapangan untuk peningkatan pelayanan lebih baik pada 2023 mendatang,” kata Nyta.

Dia menambahkan, sebagai tenaga sosial saat melakukan tugas atau tindakan di lapangan baik menangani korban bencana banjir, anak telantar, lansia telantar, disabilitas telantar, gelandangan dan pengemis serta masalah sosial lainnya dimasyarakat, prosedur kerja diperhatikan dan menggunakan atribut sebagai identitas diri.

“Selain itu selalu berkoordinasi dengan pihak terkait apabila menemui kendala,” tambah Nyta.

Nyta berharap semoga pelayanan ASN dan mitra kerja lebih baik lagi kedepan dan tidak memberi janji pada masyarakat.(Rahman)

Editor: Agus Salim

Di Posting 18/11/2022 10:08 AM by Agus Salim

 565 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *