Trending

DPRD Komisi I HSS Kunker ke SatPol PP dan Damkar Kapuas

 

KUNJUNGAN: Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kapuas mendapat kunjungan dari DPRD Komisi I Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kamis (11/1/2024) - Foto Dok kip.kapuaskab.go.id

RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG- Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kapuas mendapatk kunjungan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi I Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kamis (11/1/2024).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kapuas Syahripin menyampaikan, terima kasih atas kedatangan Anggota DPRD Komisi I Kabupaten HSS.

“Kami menyambut kedatangan mereka dan allhamdullillah dalam kunjungan tersebut kita bisa berbagi informasi untuk meningkatkan kinerja Satuan Polisi dan Damkar,” ungka Syahripin.


Adapun dalam kunjungan kerja tersebut membahas seputar Peraturan Daerah dan pemisahan Pemadam Kebakaran dari Satuan Polisi Pamong Praja.

“Semoga apa yang di dapat dari kunjungan kerja ke Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kapuas dapat menjadi bahan untuk pelaksanaan di Kabuapaten HSS nantinya,” tukasnya.

Sumber: kip.kapuaskab.go.id

Lebih baru Lebih lama