Trending

Pj Bupati Kapuas Hadiri Peringatan Isra Miraj

SAMBUTAN: Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi saat memberikan sambutan pada peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, Jumat (26/1/2024) di Mesjid Agung Almukkaram Kuala Kapuas - Foto Dok kip.kapuaskab.go.id

RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG- Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi yang didampingi juga oleh Asisten Perekonomian dan Pembanguan Kabupaten Kapuas Salman, menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, Jumat (26/1/2023) di Mesjid Agung Almukkaram Kuala Kapuas.

Adapun tema pada peringatan tersebut adalah ”Jadikan peringatan Isra Mir’aj sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT” dengan penceramah guru Helmy Kasypul Anwar dari Martapura.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi mengucapkan terima kasih atas sambutan dan undangan yang sudah diberikan oleh panitia pelaksana.

"Saya bersyukur dapat bertegur sapa dan bersialturahmi dengan para jemaah masjid yang hadir untuk mengikuti peringatan Isra Mi’raj di Masjid kali ini," ujarnya.


Lebih lanjut dirinya juga mengajak agar kerukunan dan kedamaian di Kabupaten Kapuas tetap terus terjaga dengan baik jangan sampai terpecah belah oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

”Mari kita jaga kebersamaan, kerukunan dan tali silaturahmi yang telah terikat erat ini agar semakin kuat,” tukasnya.

Sumber: kip.kapuaskab.go.id

Lebih baru Lebih lama