Trending

Sekda Kapuas Hadiri Natal Bersama Warga Dusmala

SAMBUTAN: Sekda Kabupaten Kapuas Septedy saat menyampaikan sambutan pada acara ibadah dan perayaan Natal Kerukunan Warga Dusun Ma’ayan dan Lawangan (Dusmala) Kabupaten Kapuas, Jumat (12/1/2024) - Foto Dok kip.kapuaskab.go.id


RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG- Kerukunan Warga Dusun Ma’ayan dan Lawangan (Dusmala) Kabupaten Kapuas merayakan ibadah dan perayaan Natal, Jumat (12/1/2024) bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas Jalan Jend Sudirman.

Hadir dalam perayaan Natal tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy beserta istri Apollonia Septedy, Anggota DPRD Kapuas, para pendeta pelayanan serta warga jemaat Dusmala.

Dalam sambutannya, Sekda Kapuas Septedy menuturkan, atas nama Pemkab kapuas menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada warga Dusmala atas segala sumbangsih yang telah diberikan dalam mengisi pembangunan di Kuala Kapuas selama ini.

“Marilah kita terus bergandengan serta saling mendukung dalam menjaga Kabupaten Kapuas agar tetap aman dan damai, begitu juga pada pelaksanaan Pemilihan Umum pada 2024 agar memanfaatkan momentum tersebut untuk memilih wakil dan pimpinan daerah maupun Nasional sesuai dengan hati nurani. Beda pilihan itu wajar, yang penting tetap jaga kerukunan, keamanan dan persatuan,” katanya.


Sementara itu, Ketua panitia Freddy Jaya Handriono dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten kapuas yang telah mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Dusmala, kiranya ke depannya semakin giat berpartisipasi dalam pembangunan di Kuala Kapuas.

Adapun tema natal tahun 2023 yang digelar kali ini yaitu “Pihante mulia ma alatalla, sanang nelang marauh hang amau tane” dan sub tema “Tawat hormat alatalla panante tuhan daya ahi lelu sinta ni takam ta’u salamat, ware takam tarus irarepang, ipapategei tangan, ikakawit kingking batung mira putut dalam bahasa ma’anyan”.

Sumber: kip.kapuaskab.go.id

Lebih baru Lebih lama