Trending

Kegiatan Promosi dan Sosialisasi Duta Genre Desa dan Kelurahan Serta Pembinaan PPKS

 

BERKUNJUNG: Tim Dinas P3APPKB Kabupaten Kapuas saat melakukan kunjungan ke Kecamatan Kapuas Hilir - Foto Dok kip.kapuaskab.go.id

RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG- Dinas P3APPKB Kabupaten Kapuas melalui Bidang KB/KS Sri Herliati dan Indah melakukan koordinasi ke Balai KB dan Kecamatan Kapuas Hilir dalam rangka rencana kegiatan Promosi dan Sosialisasi duta Genre Desa/Kelurahan serta pembinaan PPKS, Senin (19/2/2024).

Kedatangan DP3APPKB Kabupaten Kapuas ke Kecamatan Kapuas Hilir disambut dengan baik oleh Camat Kapuas Hilir Hj. Mahrita.

Tujuan Koordinasi ke Balai KB dan Kecamatan Kapuas Hilir dalam rangka rencana kegiatan Promosi dan Sosialisasi duta Genre Desa/Kelurahan serta pembinaan PPKS yang dapat melibatkan beberapa aspek diantaranya Peningkatan Kesadaran Masyarakat dan Partisipasi Aktif Duta Genre Desa/Kelurahan.

"Kemudian juga untuk Peningkatan Keterlibatan Komunitas, Pembinaan PPKS yang Efektif, Kesepahaman Bersama serta Evaluasi dan Tindak Lanjut," ucap perwakilan Dinas P3APPKB Kabupaten Kapuas melalui Bidang KB/KS Sri Herliati.


Dengan fokus pada tujuan-tujuan ini, diharapkan koordinasi tersebut dapat membawa dampak positif dalam mendukung promosi, sosialisasi, dan pembinaan terkait Genre Desa/Kelurahan serta PPKS.

Sumber: kip.kapuaskab.go.id

Lebih baru Lebih lama