Trending

LPTQ Kapuas Gelar Rapat Pengurus Inti, Persiapkan Sejumlah Agenda

RAPAT: Ketua Umum LPTQ Kapuas H Suwarno Muriyat saat memimpin rapat pembahasan bersama pengurus inti yang berlangsung, Jumat (23/2/2024) di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas - Foto Dok kip.kapuaskab.go.id

RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG- Dalam mensukseskan dan mempersiapkan sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kapuas melaksanakan rapat pembahasan bersama pengurus inti yang berlangsung, Jumat (23/2/2024) di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum LPTQ Kapuas H Suwarno Muriyat didampingi Sekretaris Umum H Hasbullah dan dihadiri sejumlah jajaran pengurus LPTQ Kapuas.

Dalam kesempatan itu, H Suwarno menuturkan terdapat beberapa pembahasan perencanaan yang didiskusikan pada rapat ini diantaranya terkait pembinaan dan pelatihan Dewan Hakim serta Panitera Seleksi Tilawatil Quran (STQ) dan Musabawah Tilawatil Quran (MTQ).

Kemudian juga pembinaan dan penjadwalan pelatihan untuk calon peserta STQ dan MTQ serta perencanaan kegiatan Training Center (TC) untuk peserta MTQ sebelum dikirim ke Tingkat provinsi. Selanjutnya, membuat perencanaan pelaksaan MTQ Tingkat Kabupaten untuk tahun 2025.

“Kita pun dalam rapat ini melakukan pembahasan mengenai penjadwalan acara pengukuhan pengurus LPTQ Kabupaten Kapuas dan serta pembinaan untuk LPTQ kecamatan se Kabupaten Kapuas kedepannya,” jelasnya.


Tentunya dengan berbagai agenda yang akan dilaksanakan nantinya, H Suwarno mengharapkan kepada seluruh pengurus yang terlibat, untuk saling bekerja sama mendukung satu sama lain, sehingga kegiatan yang direncanakan nantinya dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Sumber: kip.kapuaskab.go.id

Lebih baru Lebih lama