Trending

Sat Pol PP dan Damkar Kapuas Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja di SMN 4 Selat Kuala Kapuas

 

SOSIALISASI: Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas kembali mensosialisasikan pencegahan kenakalan remaja di wilayah Kapuas, Senin (19/2/2024) yang digelar di SMP Negeri 4 Kuala Kapuas - Foto Dok kip.kapuaskab.go.id

RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG- Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas kembali mensosialisasikan pencegahan kenakalan remaja di wilayah Kapuas, yang mana kali ini digelar, Senin (19/2/2024) di SMP Negeri 4 Kuala Kapuas.

Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat SatPol PP dan Damkar Kapuas Nazmiannoor menuturkan, pihaknya melakukan kegiatan sosialisasi ini untuk memberikan nasehat serta mengarahkan pelajar untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar aturan serta perbuatan negatif.

“Kita beri mereka support untuk bersemangat menuntut ilmu dan terus belajar, karena masa depan  nantinya akan tercapai bila tekun dan giat serta menghormati kepada orang tua, guru dan sesama teman,” beber Nazmiannoor.


Ditambahkannya, bila pelajar melakukan hal-hal yang negative, maka akan berhadapan dengan pihaknya (SatPol PP) akan langsung diberi tindakan dan diamankan untuk pembinaan.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Selat Kuala Kapuas Agni Risdianto,S.Pd., M.Pd mengucapkan terimakasih atas kehadiran Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas dan sangat berharap melalui kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan dampak positif terhadap anak-anak didiknya.

“Tidak berbuat hal-hal yang merugikan diri sendiri, merugikan sekolah dan merugikan orang tua,  masa depan anak anak didik selain tanggung jawab pihak sekolah ada pihak lain  juga seperti Sat Pol PP untuk berperan aktif dalam mengarahkan masa depan mereka” tukasnya.

Sumber: kip.kapuaskab.go.id

Lebih baru Lebih lama