Trending

Sat Pol PP Kapuas Amankan Pasangan Tanpa Identitas

DIAMANKAN: Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kapuas mengamankan pasangan yang sedang berdua dilarut malam, Jumat (23/2/2024) - Foto Dok kip.kapuaskab.go.id


RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG- Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kapuas mengamankan pasangan yang sedang berdua dilarut malam, Jumat (23/2/2024)

Kepala Bidang Ketertiban Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kapuas Elnada membenarkan, terkait Anggotanya yang mengamankan pasangan tersebut ke kantor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Mereka didapati disebuah gazebo ditaman bermain jalan Patih Rumbih Kuala Kapuas. Pasangan tersebut tidak bisa menunjukan identitas diri saat di tanya anggota kita,” tuturnya.


Untuk itulah pihaknya melakukan pembinaan serta membuat pernyataan yang ditandatangani oleh pasangan tersebut.

Kami berharap kepada para remaja dan masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal negatif, apalagi diwilayah taman atau tempat umum nongkrong sampai larut malam,” imbuhnya.

Apabila kedapatan anggota saat sedang melakukan kegiatan patrol, pihaknya akan ditanya dan akan di amankan bila terindikasi melanggar perda.

Sumber: kip.kapuaskab.go.id

Lebih baru Lebih lama