Trending

Tiga Pilar Kembali Berpatroli

JAGA KEAMANAN: Patroli Tiga Pilar yang terdiri dari TNI Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kapuas dalam rangka pengamanan pasca tahapan pemilihan umum, Kamis (22/2/2024) - Foto Dok kip.kapuaskab.go.id


RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG- TNI Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kapuas kembali melaksanakan kegiatan patroli Tiga Pilar dalam rangka pengamanan pasca tahapan pemilihan umum, Kamis (22/2/2024).

Kepala Seksi Ketenteraman Masyarakat Agus Pranoto ,S.Sos saat ditemui mengatakan, pihaknya mengikuti pelaksanaan patroli yang sudah terjadwalkan dalam rangka pengamanan tahapan pemilu.

“Patroli tiga pilar tersebut berfokus pada pengawasan Kantor KPU Kabupaten Kapuas, BAWASLU Kapuas dan Gudang Logistik KPU yang berada di Gor Panunjung Tarung Kuala Kapuas,” ucapnya.


Pihakya pun juga memantau kemanan di Kantor Kecamatan Selat yang saat ini sedang melaksanakan rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara pemilihan umum

“Kita berharap dengan adanya Patroli tiga Pilar terdiri dari TNI, Polri serta Sat Pol PP  dapat menjaga situasi kondisi Kapuas sehingga selalu aman kondusif,” tukasnya.

Sumber: kip.kapuaskab.go.id

Lebih baru Lebih lama