Trending

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Dinas Kesehatan

RAMAI: Keluarga Besar Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas dalam Acara Buka Puasa Bersama, Rabu (27/3/2024) di Hotel Fovere Kuala Kapuas - Foto Dok kip.kapuaskab.go.id

RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG- Keluarga besar Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas yang terdiri dari Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan Staf Dinkes (PNS/TKD), Kepala UPT Puskesmas menyelenggarakan acara buka puasa Bersama, Rabu (27/3/2024) yang bertempat di Ballroom Hotel Fovere jalan Pemuda KM 1 Kuala Kapuas. 

Dalam acara kali ini juga hadir Kepala Dinas DP3APPKB, Kepala Dinas DLH, Kaban Kesbangpol dan Perwakilan dari RSUD Kapuas.

Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas dr.Tonun Irawaty Panjaitan,M.M dimana menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan dari kita oleh kita dan untuk kita.

"Maka mari kita maknai kegiatan ini dengan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT Tuhan YME, sehingga dengan semangat ramadhan kita tingkatkan semangat kerja dan kedisiplinan untuk meningkatkan capaian program dan mutu pelayanan kepada masyarakat, jaga persatuan dan persaudaraan sehingga semua bisa berkolaborasi dan bersinergi dalam menjalankan tugas sehari-hari," tuturnya.


Acara juga diisi dengan ceramah singkat menjelang berbuka puasa yang disampaikan oleh Ustad H.Nabchan,S.Ag, M,Pdi dan sekaligus memimpin do’a bersama, kegiatan buka puasa bersama ini juga merupakan serangkaian dengan kegiatan tausiyah rutin yang dilenggarakan di Dinas Kesehatan selama bulan ramadhan ini.

Sumber: kip.kapuaskab.go.id

Lebih baru Lebih lama