Trending

Dinas Kesehatan Kapuas Isi Bulan Ramadhan dengan Kegiatan Tausiyah

RAMAI: Kegiatan Tausiyah yang digelar Dinas Kesehatan Kapuas di momen Ramadan - Foto Dok kip.kapuaskab.go.id


RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG- Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah Dan hikmah bagi umat muslim diseluruh dunia.

Maka dalam rangka meningkatkan keimanan dan mengisi kegiatan di bulan ramadhan 1445 H, Dinas kesehatan kabupaten Kapuas menyelenggarakan kegiatan tausiyah bagi seuluruh pegawai dinas kesehatan ASN dan TKD yang bertempat di Aula Dinas Kesehatan. 

Kegiatan tausiyah ini diadakan setiap hari jum’at pagi selama bulan ramadhan.

Untuk kegiatan yang pertama pada hari jum’at tanggal (15/3/2024) dengan menghadirkan penceramah dr. Jum’atil Fajar dan diawal acara dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas dr.Tonun Irawaty Panjaitan,M.M.

"Saya mendukung terhadap kegiatan tausiyah ini dan berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan pencerahan dan dorongan positif dalam meningkatkan kinerja para pegawai dinas Kesehatan," ujar Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas dr.Tonun Irawaty Panjaitan, M.M.


Pada kegiatan yang pertama ini diterima cukup antusias oleh pegawai yang hadir, dengan tema tausiyah membahas isi dari Surah Al-Baqarah ayat 73-74. Semoga dengan diadakannya kegiatan tausiyah bulan ramadhan ini dapat menambah pengetahuan baru untuk memperkuat akidah dan keimanan serta memberikan motivasi dan inspirasi agar mampu menjadi pribadi yang lebih baik.

Sumber: kip.kapuaskab.go.id

Lebih baru Lebih lama