Trending

Kunker Komisi I DPRD Tabalong ke Dinas Kesehatan Kapuas

KUNKER: Kunjungan kerja Komisi I DPRD Kabupaten Tabalong Provinsi Kalsel, Senin (25/3/2024) di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas jalan kenanga nomor 42 Kuala Kapuas - Foto Dok kip.kapuaskab.go.id

RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG- Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas dr. Tonun Irawaty Panjaitan.M.M didampimgi kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Pandit,S.K.M.,M.M terima kunjungan kerja Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tabalong, senin (25/3/2024) bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas jalan kenanga nomor 42 Kuala Kapuas.

Kunjungan kerja kali ini merupakan kunjungan kerja yang kedua dimana kunjungan yang petama pada tahun 2023 yang lalu, adapun tujuan dari kunjungan kerja ini terkait dengan pelaksanaan program Public Safety Service (PSC 119) yang ada di Dinas Kesehatan Kab. Kapuas, Tim kunjungan tersebut diketuai oleh ketua komisi I dengan jumlah anggota sebanyak 12 orang.

Acara tersebut dimulai dengan pembukaan sambutan dan  paparan tentang selayang pandang profil Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas dan program Public Safety Service (PSC 119) yang dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab, serta diakhiri dengan foto bersama sekaligus penyerahan cenderamata oleh Ketua komisi I  DPRD Kabupaten Tabalong Kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas.

Sumber: kip.kapuaskab.go.id

Lebih baru Lebih lama