Trending

Safari Ramadhan 1445 H/2024 M Pemkab Kapuas di Masjid Besar Ar-Rahman Kecamatan Dadahup

BERIKAN BANTUAN: Asisten II Sekda Kabupaten Kapuas Salman saat menyerahkan bantuan secara simbolis pada kegiatan Safari Ramadhan 1445 H/ 2024 M Pemerintah Kabupaten Kapuas, Jumat (22/3/2024) di Masjid Besar Ar-Rahman, Desa Dadahup, Kecamatan Dadahup - Foto Dok kip.kapuaskab.go.id

RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG- Menyemarakkan syiar di Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas menyambangi Masjid Besar Ar-Rahman, Desa Dadahup, Kecamatan Dadahup, Jum’at (22/3/2024).

Safari Ramadhan yang dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Kapuas Erlin Hadri yang mana dalam hal ini diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Sekda Kabupaten Kapuas Salman, Kepala Inspektorat Kapuas Heribowo, sejumlah Kepala OPD, Camat Dadahup Karya Jaya Y. Singam, Unsur Muspika Kecamatan dan para tokoh agama setempat.

Mewakili Pj Bupati Kapuas, Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Sekda Kabupaten Kapuas Salman menyampaikan bahwa waktu setahun begitu cepat berjalan dan telah sampailah pada Bulan Suci Ramadhan yang mana hikmah salah satunya adalah melatih kesabaran.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kapuas mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga berjalannya Safari Ramadhan ini,” ucapnya.


Lebih lanjut, Kegiatan ini bukan hanya sekedar seremonial semata namun harus dimaknai sebagai upaya untuk berbuat yang lebih baik lagi, dirinya yakin dan percaya kerjasama dari semua pihak yang bertujuan untuk sama-sama meningkatkan persatuan dan kesatuan antar umat beragama di Kabupaten Kapuas

“Saya menghimbau untuk agar selalu mewaspadai dan tidak terpengaruh oleh isu-isu yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan umat beragama dan mencipatkan suasana yang aman serta damai,” pungkasnya.

Sumber: kip.kapuaskab.go.id

Lebih baru Lebih lama