Trending

Dinkes Ikut Meriahkan Pawai Carnaval Budaya

RAMAI: Dinas Kesehatan menjadi salah satu peserta dalam kegiatan pawai carnaval budaya, Jumat (26/4/2024) di Kapuas - Foto Dok kip.kapuaskab.go.id


RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG- Dalam Rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas Ke-218 dan Ulang Tahun Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Yang ke-73, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas menggelar kegiatan pawai carnaval budaya, Jumat (26/4/2024).

Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas turut serta sebagai salah satu peserta dalam kegiatan tersebut. Kegiatan pawai carnaval budaya ini dilepas secara langsung oleh PJ. Bupati Kapuas Erlin Hardi.

Peserta pawai dari Dinas Kesehatan langsung dipimpin oleh Kadinkes dr.Tonun Irawaty Panjaitan,M,M yang diikuti sebanyak 30 peserta dari Dinkes sendiri dan melibatkan beberapa puskesmas, dengan menampilkan peserta yang mengunakan pakaian dari berbagai prosesi kesehatan yg terdiri dari dokter, Perawat, Bidan dan Profesi Kesehatan Lainnya.

Dalam kegiatan itu juga Dinkes menurunkan berapa armada ambulance dan petugas P3K yg ditempatkan di beberapa titik untuk penanganan kalau ada peserta yg pingsan atau masalah Kesehatan lainnya agar dapat segera diberikan tindakan pertolongan pertama.

Sumber: kip.kapuaskab.go.id

Lebih baru Lebih lama