Trending

Sekda Hadiri Kebaktian ASN di Lingkungan Pemkab Kapuas

KESAKSIAN PUJIAN: Sekda Kabupaten Kapuas Septedy didampingi instansi yang bertugas, saat menyampaikan kesaksian pujian, Jumat (26/4/2024) bertempat di Aula Rujab Bupati Kapuas - Foto Dok kip.kapuaskab.go.id

RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG- Sekretaris Daerah (Sekda) Septedy, mengikuti Kebaktian ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, jumat (26/4/2024) bertempat di Aula Rujab Bupati Kapuas.

Turut hadir pada kesempatan ini, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPRPKP) Yan Hendri Ale, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Komari, pendeta pelayanan Pdt. Aria Nutiasi, sejumlah kepala OPD dan para jemaat kristen di lingkup pemerintah kabupaten Kapuas.

Dalam sambutannya Sekda Kapuas Septedy, mengucapkan terima kasih kepada kepala perangkat daerah yang sudah memfasilitasi kegiatan ini, juga ibu pendeta pelayanan yang telah menyampaikan Firman Tuhan. 

“Kiranya Firman Tuhan ini bisa menjadi suluh bagi kita semua dalam menjalankan tugas kita sebagai ASN, Tenaga Kontrak, maupun sebagai warga negara yang baik”, tuturnya.


Lebih lanjut dirinya mengharapkan, kedepan kegiatan ibadah ini dapat dihadiri oleh kepala dinas dari instansi yang bertugas dalam kegiatan rutin setiap hari jumat tersebut.

Adapun instansi yang bertugas pada ibadah ini Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Dinas Komunikasi dan Informatika, dan Rumah Sakit Umum Daerah Kapuas.

Sumber: kip.kapuaskab.go.id

Lebih baru Lebih lama