Trending

Sekda Kapuas Hadiri Pembukaan Malam Pujian Paskah 2024

 

SAMBUTAN: Sekda Kabupaten Kapuas Septedy, saat menyampaikan sambutannya pada acara Pembukaan Malam Pujian Paskah tahun 2024 Resort GKE Kuala Kapuas, Jumat (19/4/2024) bertempat di Gereja Sinta Kuala Kapuas - Foto Dok kip.kapuaskab.go.id

RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG- Majelis Resort Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Kuala Kapuas yang melalui Panitia Malam Pujian Paskah, mengadakan acara Pembukaan Malam Pujian Paskah Tahun 2024 Resort GKE Kuala Kapuas, Jumat (19/4/2024) bertempat di Gereja Sinta Kuala Kapuas.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Septedy, perwakilan Majelis Sinode wilayah Kabupaten Kapuas, Yan Hendri Ale, para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas, Ketua Majelis Resort GKE Kapuas, Pdt. Rinno Y. Riduan, para Ketua MPH se Resort Kuala Kapuas, Ketua Panitia Malam Pujian Paskah 2024, Pnt. dr. Tonun Irawaty Panjaitan beserta anggota, para Pendeta, para dewan juri lomba paduan suara, para peserta lomba paduan suara, dan tamu undangan lainnya.

Sekda Kabupaten Kapuas Septedy, dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan yang telah diselenggarakan ini, kegiatan ini juga bukan hanya sebagai ajang lomba tetapi juga sebagai wadah untuk saling bersilaturahmi dengan jemaat yang lain. Dirinya juga mengharapkan agar kiranya kegiatan seperti ini kedepannya dapat terus dilakukan dan diperluas lagi.

“Saya berharap kedepannya Malam Pujian seperti ini dapat bekerja sama dengan LPPD Kabupaten Kapuas, sehingga lomba seperti ini bisa lebih diperluas lagi dan kedepannya kita akan lebih mudah untuk mendapatkan orang-orang yang bertalenta dalam bernyanyi.” ucapnya.


Di tempat yang sama, Ketua Panitia Malam Pujian Paskah 2024 Pnt. dr. Tonun Irawaty Panjaitan, mengatakan Malam Pujian Paskah 2024 ini akan diadakan dengan serangkaian lomba paduan suara dengan jumlah peserta sebanyak enam kontingen, yaitu Jemaat GKE Basarang, Jemaat GKE Efrata, Jemaat GKE Kalawa, GPdI Eben Ezer Kapuas, Resort GKE Kapuas Sebrang, dan SPRP Jemaat GKE Selat.

“Kiranya kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai kepada pengumuman hasil lomba nanti, begitu juga kami mengharapkan bantuan, saran, dan kritik untuk kegiatan berikutnya sehingga bisa lebih baik lagi,” harapnya.

Acara Malam Pujian Paskah ini dimulai dengan ibadah singkat bersama, dan diisi penampilan paduan suara oleh Paduan Suara Lansia GKE Selat, dilanjutkan dengan perlombaan Paduan Suara yang dimenangkan oleh SPRP Jemaat GKE Selat pada posisi pertama, Jemaat GKE Kalawa pada posisi kedua, dan Jemaat Resort GKE Kapuas Sebrang pada posisi ketiga.

Sumber: kip.kapuaskab.go.id

Lebih baru Lebih lama