Trending

Pj Bupati Barsel Lantik 306 CPNS Menjadi PNS

 

WAWANCARA: Pj Bupati Barsel H Deddy Winarwan memberikan keterangan kepada wartawan usai pelantikan CPNS menjadi PNS – Foto Dok Istimewa

RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG – Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) H Deddy Winarwan melantik 306 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), Senin (13/5/2024) di Gedung Jaro Pirarahan Buntok. 

Dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati Barsel H Deddy Winarwan mengatakan, pelantikan CPNS ini sesuai dengan amanat Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 11 Tahun 2017 tentang manajamen PNS, yakni setiap CPNS sesuai Pasal 27 wajib diangkat sumpahnya. 

"Maka dari itu hari ini sesuai dengan aturan yang berlaku dan sudah sesuai prosedur kita lakukan pelantikan hari ini," tegas Deddy.


Dalam kesempatan ini dirinya juga meminta kepada semua PNS yang telah dilantik untuk terus mengingat fungsi dan tugasnya masing-masing yakni pelaksana pelayanan, kebijakan publik dan perekat pemersatu bangsa.

"Jadi semua PNS yang dilantik hari ini setidaknya untuk terus dan ingat apa tugas dan fungsi kita terlebih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkas Deddy.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama