Trending

PJ Bupati Kapuas Ikuti Senam Bersama IOSKI

 

IKUTI SENAM BERSAMA: PJ Bupati Kapuas, PJ Ketua TP-PKK Kapuas, Sekretaris Daerah, Ketua DWP beserta Pejabat lainnya mengikuti senam bersama yang dipandu oleh instruktur senam dan diikuti oleh peserta senam lainnya. Kegiatan dilaksanakan, Minggu (26/5/2024) di Aula Rujab Bupati Kapuas - Foto Dok kip.kapuaskab.go.id

RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG- Masih dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Kuala Kapuas Ke – 73 dan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Kapuas Ke-214 Tahun 2024, Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) bersama Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) menggelar kegiatan Senam Bersama yang diikuti oleh Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi bersama  Pj Ketua TP – PKK Agustina Sri Rejeki, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy dan Ketua DWP Kapuas Apolonia, hadir pula dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan, Kabag Kesra dan sejumlah pejabat lainnya.

Kegiatan dilaksanakan, Minggu (26/5/2024) di Aula Rujab Bupati Kapuas.

Kegiatan senam bersama IOSKI ini dibuka oleh PJ Bupati Kapuas Erlin Hardi. Dalam sambutannya beliau menyambut baik, mendukung dan mensupport kegiatan-kegiatan olahraga di Kabupaten Kapuas ini agar lebih maju dan berkembang. 

“Melalui senam bersama ini dapat menjadikan tubuh kita menjadi bugar dan sehat, harapan saya kegiatan senam ini bisa diikuti oleh semua kalangan” ujar Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi disela kegiatan.


Dengan semangat Pj Bupati Kapuas Beserta Sekda mengikuti gerakan senam yang di instrukturi oleh Guest Star Efdita dari Palangka Raya dan juga Instruktur – instruktur senam kebanggaan Kota Kapuas.

Sedikitnya ada 250 orang peserta yang mengikuti kegiatan senam bersama ini, peserta senam ini adalah gabungan dari organisasi wanita yang ada di Kabupaten Kapuas, diantaranya Persatuan Bayangkari, Dharmakarini, Persit, PKK, DWP dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah, IBI, IKKD, Persadia dan Organisasi Wanita lainnya.

Sumber: kip.kapuaskab.go.id

Lebih baru Lebih lama