Trending

Pj Bupati Lepas Kontingen FBIM Barsel

 

LEPAS KONTINGEN: Penjabat (Pj) Bupati Barsel H Deddy Winarwan melepas kontingen FBIM Kabupaten Barsel tahun 2024 – Foto Dok Istimewa


RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG– Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) H Deddy Winarwan melepas kontingen Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Kabupaten Barsel tahun 2024, Senin (13/5/2024) di teras Kantor Bupati Barsel.

Kontingen FBIM Kabupaten Barsel akan berangkat ke Kota Palangka Raya untuk berkompetisi pada tanggal 17 sampai dengan 23 Mei 2024 mendatang.

“Ada 19 cabang lomba yang diikuti oleh kontingen Kabupaten Barito Selatan. Kami mohon dukungan dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Kabupaten Barito Selatan agar kontingen kita diberikan kemudahan, kelancaran dan kesehatan, kemudian bisa menghasilkan hasil yang terbaik dalam kegiatan FBIM ini dan tentu saja bisa membawa nama baik dan mengharumkan nama Kabupaten Barsel,” kata Deddy.


Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Barsel Edy Purwanto yang ikut hadir dalam acara pelepasan mengatakan, tahun ini ada beberapa cabang lomba yang akan diikuti setelah tahun sebelumnya tidak bisa diikutsertakan karena keterbatasan dana.

“Alhamdulillah dana kita tersedia,” ujar Sekda.

Tidak berbeda, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Barsel Dr Manat menambahkan, pada tahun 2023 Kontingen Barsel berhasil meraih peringkat ketiga.

Untuk tahun 2024 ini, Manat berharap kontingen FBIM Barsel bisa meraih prestasi yang setinggi-tingginya sebagai hadiah terindah kepada Kabupaten Barsel.

“Maka kami bertekad dengan 216 personil kekuatan ini finish di peringkat pertama,” tukasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama