Trending

Anggota DPRD Balangan Sri Huriyati Hadi Sambangi Warga Korban Kebakaran

TINJAU LOKASI: Anggota DPRD Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi, saat menyalurkan bantuan kepada korban musibah kebakaran - Foto Dok Mardiana


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Angota DPRD Kabupaten Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi, mendatangi warga Paringin kota yang rumahnya terbakar, Kamis (20/6/2024). 

Kedatangan wakil rakyat ini bertujuan untuk menyerahkan langsung bantuan sembako kepada korban kebakaran sekaligus bersilaturahmi kepada warga.

Kebakaran yang terjadi pada Minggu (16/6/2024) malam, di Paringin kota menghanguskan satu buah gudang, satu buah rumah bedakan tiga pintu, dan satu buah rumah bedakan emoat pintu, dengan kondisi seratus persen terbakar.

Untuk membantu para korban kebakaran, Sri Huriyati Hadi menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban yang rumahnya terbakar 

“Kami berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban korban kebakaran dan bisa bermanfaat, memberikan semangat agar bisa kembali bangkit dari keterpurukan akibat musibah,” ujarnya.


Hj Sri juga mendoakan warga yang terkena musibah kebakaran untuk selalu diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah dan ujian ini.

“Kami juga berharap agar ekonomi mereka pulih kembali dan dapat secepatnya membangun rumah tempat tinggal kembali,” katanya.

Penulis: Mardiana

Lebih baru Lebih lama