Trending

Hadiri Syukuran dan Penguatan PPPK di Kecamatan Pulau Petak, Erlin Hardi Sampaikan Beberapa Hal

 

HADIR: Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi saat menghadiri acara syukuran dan penguatan PPPK Kecamatan Pulau Petak, Selasa (11/6/2024) di Aula Kantor UPTD Bidang Pendidikan Kecamatan Pulau Petak - Foto Dok kip.kapuaskab.go.id

RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG- Dengan telah diperolehnya status Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) oleh sejumlah Guru di Kecamatan Pulau Petak, maka diharapkan semakin bersemangat lagi didalam mengajarkan ilmu-ilmu kepada para peserta didiknya guna mencerdaskan anak bangsa.

Hal itu disampaikan Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi saat menghadiri acara syukuran dan penguatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kecamatan Pulau Petak, Selasa (11/6/2024) di Aula Kantor UPTD Bidang Pendidikan Kecamatan Pulau Petak.

Dalam acara syukuran tersebut, Erlin Hardi mengajak para Guru PPPK di Kecamatan Pulau Petak untuk selalu maksimal dalam melaksanakan tugasnya sebagai tenaga pengajar, dengan selalu berbagi ilmu antar sesama.

“Kita ingin mutu pendidikan di Kabupaten Kapuas ini semakin maju, untuk itulah peran Guru sangat besar dalam hal ini sebagai jendela ilmu bagi para murid-murid disekolah,” tuturnya.


Dirinya juga mengajak para Guru PPPK ini untuk selalu berinovasi dalam metode mengajarnya, sehingga menghasilkan berbagai hal positif yang berujung pada majunya pendidikan di Kabupaten Kapuas

"Mari para Guru PPPK tunjukkan kinerjanya dalam memberikan ilmu kepada peserta didik dan terus  bersemangat serta bersinergi dengan Korwil Bidang Pendidikan setempat,” imbuhnya.

Terkait sejumlah infrastruktur pendidikan di Kecamatan Pulau Petak yang mengalami kerusakan, dirinya menegaskan sudah menganggarkannya melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas untuk perbaikan sarana dan prasarana sekolah.

Dalam kegiatan ini dihadiri juga Pj Ketua TP PKK Kapuas Agustina Erlin Hardi, Kepala Dinas Pendidikan Kapuas Aswan bersama sejumlah Kepala OPD terkait, Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Pulau Petak Mahmuddin Ariadi dan tamu undangan lainnya.

Sumber: kip.kapuaskab.go.id

Lebih baru Lebih lama