Trending

Pemkab Kapuas Gelar Rapat Evaluasi Penyerapan Realisasi Anggaran

DISKUSI: Sekda Kapuas Septedy saat memberikan arahan dalam Rapat Evaluasi Penyerapan Realisasi Anggaran posisi 31 Mei 2024, Selasa (4/6/2024) bertempat di Aula Bappelitbangda Kapuas - Foto Dok kip.kapuaskab.go.id

RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas menggelar Rapat Evaluasi Penyerapan Realisasi Anggaran posisi 31 Mei 2024, Selasa (4/6/2024) bertempat di Aula Bappelitbangda Kapuas.

Kegiatan sendiri dihadiri oleh dr. Tri Setyautami selaku Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Kabupaten Kapuas. Dalam rapat tersebut, hadir pula berbagai pihak terkait seperti Sekda Kapuas Septedy dan Kepala Bappelitbangda Kapuas Catur Feryanto serta seluruh Kepala Perangkat Daerah Kapuas dan Camat Kapuas. 

Kehadiran mereka menunjukkan komitmen bersama untuk mengevaluasi sejauh mana anggaran telah dikelola dan diserap, serta untuk membahas kemajuan, tantangan, dan langkah-langkah perbaikan yang perlu diambil.

"Tujuan rapat evaluasi penyerapan realisasi anggaran posisi 31 Mei 2024 adalah untuk meninjau sejauh mana anggaran telah dikelola dan diserap pada periode tersebut," tegas Sekda Kapuas Septedy saat memberikan arahan.


Dalam rapat ini, kemajuan, tantangan, dan langkah-langkah perbaikan bisa dibahas untuk memastikan penggunaan anggaran yang efisien dan efektif Juga Partisipasi aktif dari seluruh pihak terkait sangat penting sehingga dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Kabupaten Kapuas.

Sumber: kip.kapuaskab.go.id

Lebih baru Lebih lama