Trending

Penjabat Bupati Kapuas Gelar Open House Idul Adha

 FOTO BERSAMA: Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi berfoto bersama saat open house dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha Tahun 1445 H/ 2024, Senin (17/6/2024) yang digelar di Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Jalan Jenderal Sudirman - Foto Dok kip.kapuaskab.go.id

RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG- Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha Tahun 1445 H/ 2024 M, Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi mengadakan acara open house, Senin (17/6/2024) yang digelar di Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Jalan Jenderal Sudirman.

Hadir mendampingi Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Kapuas Agustina Sri Rejeki, Sekretaris Daerah Kapuas Septedy, sebagian pimpinan OPD Pemkab Kapuas dan masyarakat setempat.

Open house dalam rangka Idul Adha ini digelar dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dan seluruh lapisan masyarakat sebagai sesama warga Kabupaten Kapuas.

“Kegiatan ini diadakan tidak lain adalah bagaimana kita ingin selalu membina keakraban, keharmonisan dan Interaksi antara sesama warga kita yang ada di kabupaten Kapuas antara pemerintah dan masyarakat,” tutur Erlin.


Dengan adanya open house tersebut, dirinya berharap momen ini merupakan ucapan rasa syukur dalam bentuk jamuan makan besar yang tentunya kegiatan ini juga terbuka bagi masyarakat umum yang ingin bersilaturahmi secara langsung dengan dirinya dan pemerintah daerah.

"Selain itu saya juga berharap kegiatan seperti ini kedepannya tidak hanya diadakan pada saat Idul Adha saja tetapi juga bisa diadakan pada hari- hari besar keagamaan lainnya," tambahnya.

Pelaksanaan open house kian meriah karena beberapa pejabat turut ikut memeriahkan acara dengan menyumbangkan beberapa lagu. Tampak suasana hangat dan akrab tidak bersekat antara penjabat bupati dan masyarakat Kapuas.

Usai keseruan acara tersebut, Kegiatan pun dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban sebanyak dua ekor sapi di halaman rumah jabatan bupati yang nantinya akan dibagi ke seluruh masyarakat sekitar.

Sumber: kip.kapuaskab.go.id

Lebih baru Lebih lama