Trending

Anggota DPRD Balangan Sri Huriyati Hadi Hadiri Pembukaan MTQ di Kecamatan Halong

POTONG PITA: Bupati Balangan H Abdul Hadi bersama Anggota DPRD Balangan Sri Huriyati, melakukan peresmian kegiatan MTQ Nasional ke-17 tingkat Kabupaten - Foto Dok Mardiana



RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Anggota DPRD Kabupaten Balangan yang juga ketua tim penggerak TP PKK Balangan, Sri huriyati Hadi menghadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-17 tingkat Kabupaten Balangan, Jumat (19/7/2024) di lapangan sepak bola Bray jaya Halong, Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Dalam prosesnya, MTQ Nasional ke-17 tingkat kabupaten tersebut dibuka langsung oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi.

Anggota DPRD Balangan Sri huriyati Hadi memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam MTQ Nasional ke 17, tingkat Kabupaten Balangan.

Sri huriyati Hadi menerangkan bahwa, MTQ sangat penting dilaksanakan guna untuk menghasilkan qori dan qoriah yang unggul di Kabupaten Balangan.

“Kita berharap dengan adanya acara MTQ tingkat kabupaten ini dapat mendorong kafilah-kafilah disetiap kecamatan untuk lebih giat berlatih dan mengasah diri untuk menjadi lebih baik kedepannya,” ungkapnya.


Pembukaan MTQ Nasional ke-17 tingkat Kabupaten Balangan ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi didampingi Anggota DPRD Balangan Sri huriyati Hadi, Ketua MUI, dan Forkopimda dan lainnya.

Penulis: Mardiana

Lebih baru Lebih lama