Trending

Classy Class Bersama Yamaha Kembali Digelar, Kali Ini Pengrajin Aksesoris Berbagi Pengalaman

RAMAI: Even Classy Class dengan mengundang pengrajin aksesoris, Sabtu (27/7/2024) lalu di Kawai Coffe Banjarmasin - Foto Dok Istimewa

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha kembali menggelar even Classy Class, Sabtu (27/7/2024) lalu di Kawai Coffe Banjarmasin.

Dalam even kali ini PT STSJ Yamaha menghadirkan kelas Aksesoris bersama Mybead.coo. Sebelum kelas Aksesoris dimulai, puluhan anak muda yang mengikuti even ini diajak terlebih dahulu melakukan Rolling City dengan menyusuri berbagai sudut di Kota Banjarmasin menggunakan motor Yamaha Fazzio maupun Grand Filano.

Disela kegiatan, Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng Andi Rachman mengatakan, dalam even kali ini pihaknya sengaja mengundang seorang pengrajin aksesoris untuk berbagi pengalaman terkait pekerjaan hingga bisnis aksesoris kecantikan yang sedang trent di kalangan anak muda.

"Diharapkan dengan even ini para peserta berkreasi untuk menciptakan karya tangan seperti cincin, gelang, kalung, maupun aksesoris lainya," ungkapnya.


Dirinya pun dalam kesempatan ini mengatakan, even Classy Class sendiri memang rutin pihaknya gelar, sebelumnya juga digelar kegiatan serupa yakni pelatihan hijab,  make up, hingga kelas barista.

"Kedepannya kegiatan sepertini akan rutin kita gelar, sekalian memperkenalkan motor Yamaha Fazzio dan Grand Filano dengan varian warna yang memang didesain khusus untuk anak muda," tambahnya.

Sementara itu, salah satu peserta, Adena Nur Salsabilla mengaku senang bisa mengikuti Even Classy Class yang digelar oleh PT STSJ Yamaha.

Hal ini mengingat selain bisa mendapatkan wawasan baru, melalui even ini dirinya juga bisa lebih berkreasi untuk menciptakan karajinan tangan aksesoris kecantikan seperti gelang maupun cincin.

"Lalu yang tidak kalah seru juga yakni bisa jalan-jalan keliling kota Banjarmasin dengan menggunakan motor Yamaha Fazzio dan Grand Filano tentunya dengan varian warna khas anak muda,“ tukasnya.

Penulis: Gunawan

Lebih baru Lebih lama