Trending

Dianugerahi PGM AWARD 2024, Bukti Komitmen Pemkot Banjarbaru Pada Pendidikan Madrasah

PRESTASI: Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, H Said Abdullah menerima penghargaan Persatuan Guru Madrasah (PGM) AWARD 2024 oleh Pimpinan Pusat PGM dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II dan Hari Lahir ke-16 Persatuan Guru Madrasah di Sumatera Utara - Foto Dok MC Banjarbaru

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarbaru kembali menorehkan prestasi. Kali ini Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang dipimpin H M Aditya Mufti Ariffin tersebut mendapatkan penghargaan Persatuan Guru Madrasah (PGM) AWARD 2024.

Penghargaan bergensi ini diberikan oleh Pimpinan Pusat PGM dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II dan Hari Lahir ke-16 Persatuan Guru Madrasah pada, Jumat (26/7/2024) di Hotel Madani Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut). 

PGM AWARD 2024 merupakan penghargaan atas dedikasi, dan Kontribusi dalam membangun kemitraan lahirnya Madrasah yang mandiri, berprestasi dan mendunia. Serta kontribusi nyata Pemerintah Kota Banjarbaru dalam memajukan pendidikan Madrasah di Idaman.

Penghargaan ini diterima Wali Kota Banjarbaru, H M Aditya Mufti Ariffin yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, H Said Abdullah yang menyampaikan bahwa PGM Award diberikan ini atas komitmen Pemerintah atas perhatian terhadap Madrasah dan kegiatan keagamaan di Kota Banjarbaru.

“Bentuk perhatian tersebut yakni Pemerintah Kota Banjarbaru telah menganggarkan untuk guru mengaji dan juga memberi bantuan sarana prasarana untuk Madrasah,” ungkapnya.


Dengan telah diraihnya penghargaan PGM AWARD 2024, Pemerintah Kota Banjarbaru semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu daerah yang berkomitmen tinggi terhadap peningkatan kualitas pendidikan, khususnya pendidikan Madrasah.

Sumber: mediacenter.banjarbarukota.go.id

Lebih baru Lebih lama