Trending

Didukung Oleh Sejumlah Mitra Kerja, PTM MHN Sport Siap Berlaga di Even Turnamen Liga Pingpong Indonesia

 

BERTANDING: Muhaimin bersama tim PTM MHN Sport - Foto Dok Arief


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL - PTM MHN Sport Kembali mendapatkan kesempatan untuk berlaga dalam even nasional.

Kali ini PTM MHN Sport diundang secara langsung oleh Indonesia Pingpong League (IPL) 2024 untuk bisa mengikuti even Turnamen Liga Pingpong Indonesia yang rencananya digelar pada Juli – Desember 2024 di Oemar Basri Syaaf Hall dan GBK Basket Hall.

"Kami siap memberikan penampilan dan prestasi terbaik dalam ajang tersebut. Kami sudah memilih beberapa atlet unggulan kami untuk mengikuti even kali ini," tegas Owner PTM MHN Sport H Muhaimin belum lama tadi.


Dirinya mengatakan even semacam ini sangatlah baik untuk menjajal hasil latihan rutin yang dilakukan para atlet yang bernaung di PTM MHN Sport.

"Selain itu ini juga agar para atlet terbiasa, sehingga jika nantinya dipanggil untuk membela banua di berbagai ajang bergengsi, mereka sudah siap mental dan tanding," tambah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Banjarmasin terpilih tersebut.

Dirinya pun dalam kesempatan ini berterimakasih atas segala bantuan dari mitra kerja, sehingga PTM MHN Sport bisa mengikutkan para atletnya untuk bertanding dalam even Turnamen Liga Pingpong Indonesia yang digelar IPL 2024 kali ini.

Ada pun mitra kerja yang dimaksud diantaranya Bank Kalsel, DPRD Kalsel, Dispora Kalsel, PT Air Minum Bandarmasih, Lintas Jawa Grup dan PT Air Minum Intan Banjar.

"Terimakasih kami ucapkan sekali lagi kepada para mitra kerja yang sudah membantu," tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama