Trending

Paman Birin Gelar Eksebisi Sepak Bola Bersama Warga Desa Teluk Aru

GEMBIRA: Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin, saat bermain sepak bola dengan warga Kotabaru - Foto Dok Biro Administrasi Pimpinan


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Kedekatan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin dengan warga Desa Teluk Aru, Kecamatan Pulau Laut Kepulauan, tersaji dengan hangat dalam pertandingan eksebisi sepak bola pada, Selasa (2/7/2024) kemarin, di Lapangan Sepak Bola Ismail, Desa Teluk Aru, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Usai membuka Piala Acil Odah, tim warga melakukan uji tanding melawan tim Paman Birin yang dihuni sejumlah kepala SKPD Pemprov Kalsel dan Kepala Kodim Kotabaru.

Saat pertandingan sepakbola dimulai, warga antusias dan senang bisa melihat Gubernur Kalsel Paman Birin dari dekat. Hasilnya, tim warga melawan tim Paman Birin berakhir sama kuat, 2-2.

“Permainan bola pada hari ini diawali dengan pertandingan persahabatan. Dan ternyata kedudukan skor 2-2. Alhamdulilah semua senang,” ucap Paman Birin, usai pertandingan exhibition antara SKPD Pemprov Kalsel dengan warga Desa Teluk Aru.


Menurut Paman Birin, pertandingan seperti ini merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi warga Desa Teluk Aru. Baginya, dengan adanya perlombaan bola dapat merekatkan antar sesama bahkan membuat sehat secara jasmani.

“Selain untuk olahraga bagi kesehatan kita semua, pertandingan ini juga membuat mereka bahagia. Itu terpenting,” pungkasnya.

Sumber: wasaka.kalselprov.go.id

Lebih baru Lebih lama