Trending

Pemkab Kapuas Ikuti Peringatan Hari Anak Yatim Provinsi Kalteng

IKUT: Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi bersama sejumlah jajarannya saat mengikuti melalui Zoom Meeting Peringatan Hari Anak Yatim 10 Muharram 1446 H/2024 M yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kalteng, Rabu (17/7/2024) bertempat di Aula Rapat Rujab Bupati Kapuas - Foto Dok kip.kapuaskab.go.id

RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas ikut menghadiri melalui Zoom Meeting Peringatan Hari Anak Yatim 10 Muharram 1446 H/2024 M yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kalimatan Tengah (Kalteng), Rabu (17/7/2024) berpusat di Aula Jayang Tingang (AJT) LT. II Kantor Gubernur Kalteng.

Dalam hal ini dari Pemkab Kapuas dihadiri Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi didampingi Asisten Administrasi Umum Sekda Kapuas Ahmad M Saribi, Kepala Kementerian Agama Kapuas H Hamidhan, Kabag Kesra Setda Kapuas Mujiono dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah, bertempat di Aula Rapat Rujab Bupati Kapuas.

Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo dalam sambutannya pada Peringatan Hari Anak Yatim Provinsi Kalteng menyebutkan, Bulan Muharam memiliki makna yang sangat mendalam, di mana diajarkan untuk meningkatkan amal ibadah dan berbuat kebajikan, terutama kepada mereka yang membutuhkan seperti halnya anak-anak yatim dan piatu.

“Umat Islam memperingati Hari Anak Yatim pada tanggal 10 Muharam 1446 Hijriyah, untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Tengah untuk terus memupuk rasa persaudaraan dan gotong royong sehingga kita dapat membangun Kalimantan Tengah yang lebih maju dan Sejahtera,” ucapnya.


Pada kesempatan ini Pemprov Kalteng memberikan santunan serta paket sembako kepada anak yatim piatu se-Kalteng sebagai wujud nyata kepedulian Pemerintah Provinsi. Pemkab Kapuas pun juga ikut dalam penyaluran bantuan tersebut, yang mana berlangsung di Aula Rapat Rujab Bupati Kapuas.

Sumber: kip.kapuaskab.go.id 

Lebih baru Lebih lama