Trending

Pemkot Banjarbaru Akan Kembali Gelar Tablig Akbar di Milad Masjid Agung Al Munawwarah ke-14

PAMFLET: Kegiatan tablig akbar dalam waktu dekat di Masjid Agus Banjarbaru - Foto Dok Istimewa


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Setelah sukses menggelar acara Banjarbaru Bersholawat di Lapangan Dr Murdjani dan dihadiri ribuan warga belum lama tadi, Pemerintah Kota Banjarbaru bakal kembali menggelar acara tablig akbar dalam waktu dekat ini. 

Acara keagamaan yang erat kaitannya dengan visi Agamis dalam jargon Banjarbaru JUARA di era kepemimpinan Wali Kota Aditya, akan digelar pada, Rabu (31/7/2024) mendatang, di Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Menariknya, tablig akbar dalam rangka Milad ke-14 Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru ini rencananya akan menghadirkan Habib Abdurrahman bin Ali Mansyur. Sosok putra dari Mufti Tarim sekaligus keponakan Habib Umar bin Hafidz dari Hadramaut Yaman.

Walikota Banjarbaru, H M Aditya Mufti Ariffin mengungkapkan, acara tablig akbar ini akan dibuka secara umum bagi seluruh masyarakat. Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk hadir dan mendapatkan berkah bersama dalam acara ini.

“Jangan lewatkan dan mari hadiri momentum berharga ini untuk memperkokoh keimanan kita. Insyaallah, kita semua sama-sama membawa berkah bersama,” ucapnya, Kamis (25/7/2024) malam.


Aditya juga berharap, dengan kehadiran Habib Abdurrahman di Banjarbaru nantinya akan semakin membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat.  

“Dengan doa kita bersama. Termasuk doa-doa ulama dan tokoh agama kita semua, Insyaallah Banjarbaru semakin maju, agamis dan sejahtera,” pungkasnya.

Penulis: H Faidur

Lebih baru Lebih lama