Trending

Pj Bupati Ta’aruf Bersama Keluarga Besar Muhammadiyah Kapuas

 

DIALOG: Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi saat berdialog dengan Keluarga Besar Muhammadiyah Kapuas, saat kegiatan Ta’aruf Akbar Keluarga Muhammadiyah, Minggu (28/7/2024) bertempat di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Kapuas - Foto Dok kip.kapuaskab.go.id

RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG- Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi menghadiri kegiatan Ta’aruf Bersama Keluarga Besar Muhammadiyah Kapuas, Minggu (28/7/2024) bertempat di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Kapuas.

Kegiatan Ta’aruf Keluarga Besar Muhammadiyah ini diisi dengan rangkaian kegiatan yakni, pentas seni dari Murid TK Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) Kapuas, Sambutan-sambutan dan Dialog bersama Pj Bupati Kapuas.

Turut hadir mendampingi Pj Bupati Kapuas Erlin hardi, yakni Pj Ketua TP-PKK Kapuas Agustina Erlin Hardi, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kapuas, Pimpinan Cabang Muhammadiyah se-Kabupaten Kapuas, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kapuas, Pimpinan Cabang Aisyiyah se-Kabupaten Kapuas, Pemuda Muhammadiyah dan seluruh Keluarga Besar Muhammadiyah se-Kabupaten Kapuas.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberadaan Muhammadiyah dan dan organisasi – organisasi lain memiliki peran dalam membantu pemerintah dalam rangka membangun daerah, khusunya Kabupaten Kapuas.

Dirinya dalam kesempatan ini juga memberikan apresiasi yang tulus kepada seluruh jajaran Muhammdiyah atas perannya dan keikutsertaanya didalam membangun Kabupaten Kapuas guna meningkatkan kesejahteraan rakyat yang tentunya berkontribusi dan ikut serta mengatasi berbagai persoalan.

“Tentunya pemerintah Kabupaten selalu memperhatikan organisasi-oraganisasi keagamaan di Kabupaten Kapuas, peran pemerintah dalam membantu organisasi keagamaan merupakan hal yang tentunya harus dilakukan, kami harapkan juga peran serta kita semuanya untuk selalu bisa memaksimalkan, menyumbangkan pikiran kita didalam memajukan Kabupaten Kapuas” ucap Erlin.


Dalam kesempatan yang sama, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kapuas Kamarudin, menyampaikan sejarah keberadaan Organisasi Muhammadiyah yang telah ada sejak Indonesia belum Merdeka.

"Melalui kegiatan Ta’aruf ini diharapkan dapat saling kenal mengenal organisasi ortonom apa saja yang ada di dalam organisasi Muhammadiyah," tukasnya.

Sumber: kip.kapuaskab.go.id

Lebih baru Lebih lama