Trending

Program Pascasarjana UNLAM Hadir di Kotabaru

PAMFLET: penerimaan mahasiswa baru program pascasarjana UNLAM kerjasama dengan Pemkab Kotabaru - Foto Dok Istimewa



RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Pemkab Kotabaru terus mendorong Pembangunan Kulitas Sumber Daya Manusia (SDM), dengan cara ikut serta mempromosikan Penerimaan Mahasiswa Baru Program Pascasarjana Universitas Lambung Mangkurat Tahun Ajaran 2024/2025 untuk dikuti seluruh lapisan masyarakat serta Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkungan Pemerintahan Kotabaru.

Adapun jadwal penerimaan mahasiswa baru kerjasama Program Pascasarjana Univeritas Lambung Mangkurat dan Pemerintah Kabupaten Kotabaru semester ganjil tahun ajaran 2024/2025 dengan masa admisi program kerjasama yaitu, Pendaftaran mahasiswa baru secara online tanggal 12 Juni hingga 09 Agustus 2024, melalui Klik https://s/id/RegPPsULM, serta tes potensi akademik dan bidang 16-17 Agustus 2024, Pengumuman kelulusan 22 Agustus 2024 dan Daftar ulang 26-30 Agustus 2024. Dengan mata kuliah Pra MM (Matrikulasi) terdiri dari, 1. Pengantar Ilmu Ekonomi, 2. Pengantar Statistik, 3. Teori Manajemen, 4. Analisis Laporan Keuangan.

Dengan daftar mata kuliah ada statistik bisnis, manajemen SDM strategik, manajemen keuangan, Manajemen pemasaran strategik, Ekonomi manajerial, Metodologi dan riset penelitian (sesuai konsentrasi), Pemecah masalah dan pengambilan keputusan, Manajemen strategik, Etika bisnis, Mata kuliah konsentrasi I, Mata kuliah konsentrasi II, dan Mata kuliah III.

Pemerintah Daerah Kotabaru melalui Bupati Kotabaru telah melakukan penandatangan MoU yang bertujuan untuk meningkatkan kerja sama dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengembangan masyarakat di wilayah Kotabaru pada tanggal (01/06/24).

Pada tanggal (22/07/24) menanda tangani perjanjian pinjam pakai tempat perkuliahan untuk bangunan eks kantor Bappeda Kotabaru dan SPNF (SKB) kotabaru, hal tersebut, juga merupakan komitmen Bupati Kotabaru untuk kelancaran pelaksanaan program studi diluar kampus utama (PSDKU) dan kepedulian pendidikan yang ingin memajukan pembangunan Daerah Kabupaten Kotabaru melalui pengembangan SDM yang berkualitas.

Penulis: Mawardi

Lebih baru Lebih lama